Jumat, 13 November 2015

ini Cara Mudah Mendapatkan Keuntungan dari Bitcoin melalui Bitcoin.co.id

Mau mendapatkan keuntungan berlimpah melalui Bitcoin.co.id? Caranya gampang! Melalui situs resmi trade exchange Bitcoin terbesar di Indonesia, anda dapat melakukan trading dengan sesama bitcoiners dan mengambil komisi sebesar 25% dari jumlah total biaya transaksi yang dilakukan oleh teman anda! Berikut adalah langkah-langkah yang perlu anda lakukan untuk meraih keuntungan tersebut.




MERAIH UNTUNG MELALUI TRADING BITCOIN

Harga Bitcoin yang naik-turun membuka kesempatan besar bagi kita untuk mendapatkan banyak keuntungan dari jual beli atau trading Bitcoin. Lihatlah grafik di bawah ini.

Grafik tersebut menunjukkan tingkat fluktuatif harga rata-rata Bitcoin di pasar Bitcoin Indonesia (bitcoin.co.id) dari tanggal 6 hingga 15 Oktober 2014. Anda dapat melihat pada tanggal 6 Oktober 2014, harga 1 Bitcoin sama dengan 3,6 juta rupiah. Seiring berjalannya waktu, harga Bitcoin terus naik turun beberapa kali namun secara keseluruhan kita dapat melihat adanya peningkatan dalam harga satuan Bitcoin. Pada tanggal 15 Oktober 2014, harga 1 Bitcoin telah meningkat drastis sampai mencapai harga di atas 4,7 juta rupiah.

Nah sekarang, perhatikan kembali grafik tadi.

Katakanlah, anda membeli Bitcoin pada tanggal 6 Oktober ketika harga masih 3,6 juta (titik awal garis merah), dan anda menjual kembali Bitcoin anda pada tanggal 15 Oktober ketika harga melejit tinggi menjadi 4,7 juta (titik akhir garis merah). Berarti anda telah meraup untung sebesar 1, 1 juta hanya dalam waktu 9 hari!

Jika tertarik untuk melakukan trading, berikut cara-cara yang perlu anda lakukan.

Pertama, buka situs bitcoin.co.id dan daftarkan diri anda dengan mengklik pilihan ‘Register’.Klik Panduan Daftar Bitcoin

SHARE THIS

Author:

0 komentar: